....do re mi fa shel*lho...

Shelly Devina Anggraeni - penyuka buku tapi bukan penyuka kambing (Hahaha!)
Sampai jumpaaa dan semangat menebar kebaikan ;)
Recent Tweets @shellydevina
(WOW) Posts I Like
Following SUPER DUPER TUMBLR

Brobro jangan dilihat “probabilitas”-nya bro agungtri. Kata terakhir sebelum titik. Hehehe :3

Please ada yang tahu. Namanya srawut. Bukan semrawut kayak kata Fifi tadi. Hahaha
PS: Masih anget. Beli di Buk Sum, pemasok makanan keliling di Graha dan muncul di lantai 5 pas jam 11 😌

thyaoci hehehe. Siapa yaaaaaa ;)

Kali ini hampir habis dayaku membuktikan padamu ada cinta yang nyata.
Dewi Lestari, 2008 (via thyaoci)

:’)

Super dokterfina & kurniawangunadi πŸ˜‚

Bagaimana…bila menyebut namanya, aku selalu terbersit Engkau?
Bagaimana…bila mengucapkan takbiratul ikhram pun ada namanya terselip?
Bagaimana Ya Allah…bila 33x pujian untukMu di setiap penutup shalatku mengandung namanya?

Ah, aku mulai bertanya.
Dia membuatku teringat padaMu atau Kau yang membuatku teringat padanya?
Aku sungguh tahu bahwa harusnya yang pertama.
Itu yang Kau ingin. Itu juga yang ku mau.


Ya Allah Maha Pembolak-Balik Hati, aku tahu bahwa tak ada pertemuan tanpa kau mengaturnya.
Dan tak ada pertemuan tanpa kau sisipkan maksud di dalamnya.
Tapi sungguh Ya Allah. Untuk kali ini, aku harap bukan hanya sekedar lalu seperti yang lalu-lalu.

:””””””””””””””””””””””””””

Khilafnya cukup 1 aja dan pas banget! Saya melihat abang berbaju merah sedang menata buku di rak komik. Komik barunya masih di troli!
Saya: Ini baru kan Mas? (mesam-mesem kesenengan)
Mas Baju Merah: Iya Mbak (paling ro mbatin liat saya senang. Hahaha)
Saya: (ambil komik. Ke kasir dengan senyum lebaaar)
Yang ditunggu muncul juga! Dan covernya lucu 😊

Ketika rapat pagi tadi.
Mas Ardhy: (sebelah saya sambil mengeluarkan uang dari saku) Uang recehku lho banyak banget, Shel.
Saya: (ngeliat aja) Hahaha.
Begitu uangnya dikeluarin…
Saya: Mas Ardhy, mbok itu aku tuker.
Mas Ardhy: (ekspresi bingung)
Saya: Aku koleksi soalnya. Hehe.
Mas Ardhy: Udah ambilen aja (sambil ngasih ke saya trus ada yang jatuh) Yah jatuh, Shel (sambil cari-cari kali-kali aja ketemu)
Saya: Hahaha.

Namanya Chita. Chita-chitaku ingin jadi presiden. HAHAHAHA.
Siapa lagi kalau bukan Faruqi -_-

Kalau skyscanner saya sudah tahu sejak kapan bulan itu meski akhirnya jarang dipakai.
Tapi kalau yang kereta api, saya baru diberitahu semalam sama teman saya yang di KAI (keren kaaaaan), oksigenputih :) Ini sungguh manfaat banget. Bisa didapat di playstore, teman-teman ;)

Thank you Mas Far. Aku terharu biru πŸ˜‚
Meski…
Saya: Enaknyaa Baaang (emote iri)
Bu Sur: Iku lho Shelly pengen SPPD ke Jogja juga. Hahha
Bang Tigor yang hari ini mau SPPD: Nanti kamu eling-eling lhoo. Aku pernah makan di sana, di situ. Eh kamu nek makan mie ayam berdua di mana? (Sumprit. Pertanyaan penting. Hahaha)
Faruq: Lha lapo se Gor, kan wingi aku wis menyusuri jalan kenangane Shelly neng Jogja (Jumat kemarin dia main ke Jogja acara keluarga)
Yang lain: Hahahahha
Saya: ^@%Γ—%!!+Β£++%Γ—=Γ·!^#*$;#*#!

  • <b> Saya:</b> Mas Lukman, Mas Lukman, nanyaa. Ini nomor apa ya yang dipakai? (nunjukkin dokumen)<p><b>Mas Lukman:</b> Ooo. Ini nomor proyek Jeeng. Coba nanya Taufik, dia nomor berapa (beranjak menghampiri Taufik)<p><b>Taufik:</b> Aku pakai nomor 1.<p><b>Mas Lukman:</b> Faruq coba kemarin kayaknya juga udah bikin. Ruq kamu nomor berapa? (tanya Faruq)<p><b>Faruq:</b> Aku pakai nomor 2, Mas Lukman.<p><b>Saya:</b> Berarti proyekku nomor 3 ya?<p><b>Tigor:</b> Wait, wait. Aku udah bikin juga Sheel (liat dokumen). Aku 3 sama 4.<p><b>Saya:</b> Aku berarti 5 yaaa, Bang?<p>
  • Bang Tigor: Nomor 5 lho keramat Sheeeel. Susah jodoh lho (sok serius)
  • Saya: ^@_÷%×/+^+&@/#*##
Kali ini simpan aja lewat doa.
Antara mules, geli, terharu dan senang.
Foto terakhir malam ini. Itu dia. Saya-Bang Tigor-Faruq-Afifi 😎
Maaf-maaf yaaa memenuhi dashboard. Hahahaha 😌

Foto terakhir malam ini. Itu dia. Saya-Bang Tigor-Faruq-Afifi 😎
Maaf-maaf yaaa memenuhi dashboard. Hahahaha 😌